PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

SMI Dampingi Dinas Koperasi dan UMKM Aceh dalam Kegiatan Bimbingan Teknis Menjahit Bagi Pemula di Bener Meriah

IMG 20220704 WA0003 SMI Dampingi Dinas Koperasi dan UMKM Aceh dalam Kegiatan Bimbingan Teknis Menjahit Bagi Pemula di Bener MeriahPin
(Foto : AFM)
PRUcerah Prudential Syariah

SatuAcehNews | Bener Meriah – Self Management Indonesia (SMI) dampingi Dinas Koperasi dan UMKM Aceh pada kegiatan “Bimbingan Teknis Menjahit Bagi Pemula di Kabupaten Bener Meriah” Sabtu, 02/07/2022.

Kegiatan bimbingan tersebut dibuka secara langsung di Huriz Homestay Pelangi Syariah oleh Saiful Bahri, SE, MM mewakili Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Aceh ditemani Kabid UMKM Kabupaten Bener Meriah Iwan Fitra, SH.

Program bimbingan itu berlangsung mulai 02 Juli – 05 Juli 2022 mendatang dengan  mengundang SMI sebagai narasumber untuk memberikan bimbingan dan motivasi kepada pelaku UMKM di Kabupaten Bener Meriah yang ingin membuka usaha menjahit. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Sekjend SMI Willy Surya Prayoga, S.Sn, CLMT, MLTT.

“SMI hadir untuk memotivasi pelaku UMKM di Kabupaten Bener Meriah untuk terus semangat dalam berwirausaha serta tidak mudah patah semangat ketika diterpa masalah dalam membangun usaha,” ungkap Willy.

Selanjutnya, hal serupa diutarakan motivator kawakan SMI, Azwar, S.Psi, M.Psi, C.Ht, MNLP, yang menyebutkan bahwasanya hadirnya SMI untuk memotivasi  pelaku UMKM di Kabupaten Bener Meriah dalam menjaga semangat berwiraswasta.

“SMI selalu menjadi yang terdepan dalam memotivasi para pelaku usaha UMKM, terlebih pelaku UMKM di Kabupaten Bener Meriah yang penuh potensi alam dan pariwisata untuk diolah menjadi unit usaha masyarakat,” ujar motivator nasional tersebut.

Program bimbingan Menjahit tersebut diikuti 24 peserta dari berbagai desa di lingkungan Kabupaten Bener Meriah. (AFM)

Share to...