PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Nourman Terpilih Pimpin Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Banda Aceh

WhatsApp Image 2022 08 29 at 14.42.551 Nourman Terpilih Pimpin Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Banda AcehPin
PRUcerah Prudential Syariah

SatuAcehNews – Banda Aceh | Musyawarah olah raga Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Banda Aceh yang digelar hari ini, Senin, (29/08/2022) secara aklamasi memilih Nourman Hidayat sebagai ketua umumnya untuk masa kepengurusan 2022-2026.

Nourman yang selama dikenal sebagai advokat ternama di Aceh terpilih secara aklamasi dalam pemilihan itu. Di kalangan pecinta Alam di Aceh, nama Nourman tidak asing. Bahkan keluarga besarnya adalah anggota pecinta alam, mulai istri, kakak dan suaminya , adik dan suaminya, sepupu dan lainnya.

WhatsApp Image 2022 08 29 at 14.42.551 Nourman Terpilih Pimpin Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Banda AcehPin

Pemilihan dilaksanakan di sekretariat Pengprov FPTI Aceh di kawasan stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh dimulai pada pukul 09.00 WIB pagi tadi.

Dalam sambutannya Nourman, mengatakan bahwa pengurus lama dibawah kepemimpinan Taufik sudah bekerja keras membangun organisasi ini. “Ada mimpi besar yang harus kita berjuang untuk mewujudkannya. Kita mulai dengan konsolidasi”, kata Nourman.

Dalam waktu dekat pihaknya akan menyusun rencana kerja strategis. “Bismillah, saya berharap semua anggota FPTI, atlet, pengurus, pembina, dan siapa saja yang ada di sana menjadi keluarga besar saya”, kata Nourman Lagi. (RED/AFA)

Share to...