PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Kepala Desa Teluk Nibung, Miswadi Terima Undangan Kemendes PDTT ke Jakarta

IMG 20220921 122508 Kepala Desa Teluk Nibung, Miswadi Terima Undangan Kemendes PDTT ke JakartaPin
Kepala Desa Teluk Nibung, Miswadi (dua dari kiri) saat foto bersama di Jakarta. (Foto : Istimewa)
PRUcerah Prudential Syariah

SatuAcehNews | Singkil – Kepala Desa Teluk Nibung, Miswadi menerima undangan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Republik Indonesia untuk audensi tentang Dana Desa, Rabu, 21/09/2022.

Mengetahui dirinya diundang, Miswadi langsung bertolak ke Jakarta. Kabarnya dari Provinsi Aceh hanya 2 Desa yang mendapat undangan dari Kemendes PDTT tersebut.

Kepala Desa Teluk Nibung, Miswadi saat dikonfirmasi membenarkan hal itu, dan mengatakan saat ini dirinya lagi berada di Jakarta memenuhi undangan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

“Sedang di jakarta,” kata Miswadi kepada wartawan saat dihubungi, Rabu, 21/09/2022.

“Audiensi ke kemendes PDTT, tentang dana desa,” lanjut Miswadi.

Kemudian, Miswadi mengucapkan terima kasih kepada Kemendes PDTT yang telah mengundangnya ke Jakarta.

“Terima kasih atas undangan Pak Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT),” ungkap Miswadi.

Miswadi menambahkan bahwa saat ini desa yang dipimpinnya sedang fokus untuk meningkat ekonomi masyarakat dengan memanfaatkan potensi di sektor pariwisata.

“Sektor wisata yang saat ini kita galakkan, seperti pelestarian penyu tentu sangat membutuhkan dukungan dari berbagai pihak agar terakomodir dengan baik. Tidak terkecuali dukungan dari Kementerian Desa PDTT yang menang sangat kita harapkan,” harap Kepala Desa Teluk Nibung, Miswadi mengakhiri. (Red/AHA)

Share to...