PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Pemerintah Subulussalam Berikan Piagam Penghargaan Kepada Tokoh Pemekaran alm. Zulbahri, S.sos

IMG 20220914 WA0014 Pemerintah Subulussalam Berikan Piagam Penghargaan Kepada Tokoh Pemekaran alm. Zulbahri, S.sosPin
Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang (kiri) saat memberikan penghargaan kepada Hasanul Bahri (kanan) anak kandung dari alm. Zulbahri, S.sos di Lapangan Sada Kata Kota Subulussalam, Rabu, 14/09/2022.
PRUcerah Prudential Syariah

SatuAcehNews | Singkil – Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang berikan penghargaan kepada tokoh pemekaran Kota Subulussalam, alm. Zulbahri, S.Sos.

Penghargaan itu di terima oleh Hasanul Bahri selaku anak alm. Zulbahri, S. Sos. setelah upacara peringatan hari jadi ke – 60 Kota Subulussalam di Lapangan Sada Kata, komplek perkantoran Walikota Subulussalam, Rabu, 14/09/2022.

IMG 20220914 WA0020 Pemerintah Subulussalam Berikan Piagam Penghargaan Kepada Tokoh Pemekaran alm. Zulbahri, S.sosPin

Hasanul Bahri saat dikonfirmasi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Subulussalam atas penghargaan yang telah diberikan.

“Saya sebagai anak almarhum, mengucapkan terima kasih atas penghargaan dari Pemerintah Kota Subulussalam kepada almarhum Papa,” kata Hasanul.

“Dengan penghargaan hari ini, secara tidak langsung mendidik kami sebagai anak bahwa setiap perjuangan baik itu akan selalu bernilai, baik yang diberikan secara langsung ketika kita masih hidup di dunia maupun setelah kita tiada,” ungkap Hasanul.

Pada Peringatan HUT Subulussalam ke-60 ini, selain pemberian penghargaan kepada para tokoh pemekaran, juga dilakukan penyantunan kepada 100 anak yatim dari 5 kecamatan, sebagai wujud membantu anak yatim di Kota Subulussalam.

Untuk diketahui, berikut rentetan karir alm. Zulbahri, S.Sos :

  1. Kabag Kepegawaian Kabupaten Aceh Singkil;
  2. Camat Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil 2000 – 2001;
  3. Camat Simpang Kiri Kabupaten Aceh Singkil 2002 – 2003;
  4. Jabatan terakhir 2003 – 2004 Kesbangpol Kabupaten Aceh Singkil;
  5. Jabatan Pemekaran Pemko Subulussalam Sebagai Ketua Harian II Pemekaran Kota Subulussalam.

(Red/AHA)

Share to...