PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Dua Personel Polres Lhokseumawe Naik Pangkat, Dari AKP ke Kompol

Picsart 10 03 12.11.55 Dua Personel Polres Lhokseumawe Naik Pangkat, Dari Akp Ke KompolPin
Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, saat memberikan selamat kepada Kompol H. Ridwan M. Yusuf dan Kompol Rusli. (Foto : Ist)

SatuAcehNews | Lhokseumawe – Dua personel Perwira Pertama (Pama) Polres Lhokseumawe, Aceh, berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) resmi naik pangkat ke Perwira Menengah (Pamen) menjadi Komisaris Polisi (Kompol).

Adalah Kompol H. Ridwan M. Yusuf dan Kompol Rusli. Kenaikan pangkat ini berlangsung dalam upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian yang dipimpin Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto di Mapolres setempat, Senin (03/10/2022).

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan ucapan selamat dan rasa bahagia kepada Kompol H. Ridwan Muhammad Yusuf dan Kompol Rusli yang pada hari ini dilantik dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada personel Polres Lhokseumawe yang telah melaksanakan dinas secara baik dan benar sehingga terciptanya jiwa Polri yang presisi selama melaksanakan tugas.

“Kinerja yang sudah baik ini tentunya harus dipertahankan, karena mempertahankan lebih sulit dari pada meraih yang sudah ada,” ujar Kapolres Lhokseumawe.

Kemudian, lanjut Kapolres, kenaikan pangkat pengabdian merupakan wujud nyata pengakuan dan penghargaan yang diberikan oleh Negara kepada personel atas prestasi, dedikasi, dan loyalitas personel dalam bertugas.

“Saya berharap, kepada seluruh personel agar melaksanakan tugas mulia kedepan dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab. Bekerjalah secara profesional, dan disiplin dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

Pada upacara ini turut diikuti oleh Wakapolres, Kompol Dedy Darwinsyah, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira Staf dan seluruh Anggota Polri serta PNS Polres Lhokseumawe. (CSB)

Share to...