PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

FIFGROUP Cabang Lhokseumawe Serahkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir Aceh Utara

Photo 6235280808931864790 Y Fifgroup Cabang Lhokseumawe Serahkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir Aceh UtaraPin

SatuAcehNews – Lhokseumawe | FIFGROUP Cabang Lhokseumawe memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang di Kabupaten Aceh Utara, Rabu (19/10/2022). Banjir ini akibat dari curah hujan yang cukup tinggi di awal bulan Oktober 2022, yang mengakibatkan 2 orang meninggal dunia dan beberapa kerusakan rumah tempat tinggal warga di sekitaran Aceh Utara.

Photo 6235280808931864791 Y Fifgroup Cabang Lhokseumawe Serahkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir Aceh UtaraPin

Sebagai respons cepat atas musibah ini, FIFGROUP Cabang Lhokseumawe melalui program CSR (Corporate Social Responsiblity) mengambil langkah cepat dengan memberikan bantuan tanggap bencana sejumlah 50 paket sembako (beras, minyak goreng, gula dan lain-lain). Bantuan di salurkan ke salah satu titik bencana yang paling parah yaitu di Dusun Meunasah Batu 3, Desa Nga LT, Kecamatan Lhoksukon, Kab Aceh Utara, dimana ada 200 KK mengungsi dari tempat tinggalnya.

Dalam penyaluran bantuan, di wakili oleh Branch Manager FIFGROUP, M Reza Pahlevi di dampingi oleh Credit Central Region Head, Fadhlan Nuzul beserta beberapa karyawan dan bersama Geuchik Desa Nga LT beserta perangkat desa di wakili Kepala Dusun Marzuki dan Kaur Umum M Husin dan beberapa warga yang terdampak musibah banjir.

Photo 6235280808931864790 Y Fifgroup Cabang Lhokseumawe Serahkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir Aceh UtaraPin

Marzuki menyampaikan dalam kesempatan ini rasa terimakasih dari warga Dusun Meunasah Batu 3 yang telah di bantu dan di ringankan bebannya dalam menghadapi musibah banjir bandang ini kepada FIFGROUP Cabang Lhokseumawe, semoga musibah banjir bandang ini tidak terjadi lagi dan dapat di antisipasi oleh pemerintah Aceh Utara.

M Reza Pahlevi menyampaikan, “FIFGROUP Cabang Lhokseumawe melalui program CSR ini melihat musibah banjir tahun ini membawa efek yang sangat buruk terhadap kehidupan masyarakat Aceh Utara, maka dari itu kami bergerak cepat untuk memberikan bantuan ini. Semoga apa yang telah di berikan bisa bermanfaat dan meringankan beban bagi masyarakat yang terkena musibah banjir ini”. (RED/AFA)

Share to...