PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Tingkatkan Produktifitas, PLN UPK Nagan Raya Lakukan Employee Gathering

Employee Gathering Pln Upk Nagan RayaPin

SatuAcehNews – PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pembangkitan (UPK) Nagan Raya mengadakan kegiatan Employee Gathering bersama pegawai. Kegiatan diadakan di Hotel Parkside Takengon, Aceh Tengah yang dibagi 2 gelombang, gelombang pertama tanggal 8-9 Oktober dan gelombang kedua 22-23 Oktober 2022. Employee Gtahering kali ini mengusung tema “Work Together, Happy Together”.

Peserta Employee Gathering diikuti seluruh pegawai PLN UPK Nagan Raya. Peserta berangkat menuju lokasi kegiatan setelah jam pulang kantor dan sampai dilokasi sekitar pukul 19.00. setelah sampai dilokasi, acara dibuka oleh Manager UPK Nagan Raya yang diwakili oleh Riswan Manager Bagian Pemeliharaan dengan memberikan pengarahan mengenai kegiatan yang akan dilaksanakan keesokan harinya.

Mengawali hari sabtu yang cerah, kegiatan employee gathering dimulai para pegawai dengan penuh semangat melakukan senam pagi yang dilanjutkan dengan aktivitas outdoor melibatkan interaksi seluruh peserta. Kegiatan berlangsung dengan canda tawa peserta. Acara selanjutnya yaitu membentuk tim, peserta dibagu menjadi beberapa kelompok. Peserta diharuskan menyiapkan dan menampilkan yel-yel dari masing-masing kelompok.

Setelah seluruh rangkaian kegiatan Employee Gathering terlaksana dilakukan penutupan acara oleh Manager PLN UPK Nagan Raya yang diwakili Jeffri Syani Manager Bagian Enjinering dan dalam kata penutupan mengatakan “semoga dengan kegiatan ini kita akan menjadi lebih kompak dan solid dalam bersama sama baik dalam bekerja ataupun berkontribusi untuk perusahaan tercinta kita ini” dan acara ditutup dengan photo session seluruh pegawai PLN UPK Nagan Raya.

Share to...