PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Kapolres Aceh Utara dan PJL Besuk Wartawan Yang Sakit

Img 20221108 Wa0012 Kapolres Aceh Utara Dan Pjl Besuk Wartawan Yang SakitPin
Kapolres Aceh Utara saat membesuk Fahril Zubir di kediamannya. (Foto ; Dok PJL)

SatuAcehNews|Aceh Utara – Semangat Fahril Zubir kembali terlihat di wajahnya sesaat Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal bersama rombongan dan rekan Persatuan Jurnalis Lhoksukon (PJL) tiba di kediamannya di Gampong Alue Buya, Kecamatan Baktiya, Selasa (08/11/2022).

Kapolres Riza Faisal tiba di kediamannya Fahril Zubir turut didampingi Wakapolres Kompol Rizal Antoni, Kasat Intel AKP Imran, Kasat SDM AKP Ildani Ilyas dan anggota lain Kasubaghumas Polres.

Hadir juga Ketua Persatuan Jurnalis Lhoksukon (PJL) Zulkifli Anwar bersama Sekjen Jamaluddin Idris, dan Humas Syahrul dan anggotanya.

Sebagai bentuk kepedulian, Kapolres Riza Faisal dalam momen ini turut memberikan santunan dan bantuan sembako kepada mantan wartawan LKBN ANTARA tersebut.

“Alhamdulillah pada hari ini kita bersama PJL dan rekan-rekan dapat membesuk rekan wartawan yang sedang sakit ini dan doa kita bersama semoga rekan kita ini lekas sembuh,” ucap Riza Faisal di sela-sela momen itu.

Sebagai informasi tambahan, Fahril Zubir ini merupakan wartawan yang sebelumnya pernah bekerja di Koran Harian Rakyat Aceh (JPNN GROUP) dan juga LKBN ANTARA ACEH. Namun setahun terakhir lebih, ia menderita sakit lambung dan jantung, sehingga tidak dapat melakukan aktivitas sebagai seorang wartawan seperti sebelumnya.

Sementara itu, Ketua PJL Zulkifli Anwar dalam hal ini turut perihatin dengan kondisi Fahril Zubir saat ini, apalagi memiliki dua orang anak yang masih kecil.

“Kita harapkan dengan kehadiran kita hari ini setidaknya bisa memberi semangat kesembuhan untuk sahabat kita, sehingga ke depan bisa sehat kembali seperti sediakala dan bisa bergabung melakukan liputan bersama seperti sebelumnya. Terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres Aceh Utara yang telah peduli terhadap teman kita yang sedang sakit. Semoga hubungan kemitraan antara Polisi dan Wartawan terus terjalin dengan baik,” ucap Zulkifli Anwar. (CSB/Rilis)

Share to...