PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Baca SatuAceh News di Google News

Koneksi Jaringan Telkomsel Hilang Total Di Pulau Banyak Barat, Pelanggan Berharap Diperbaiki

Whatsapp Image 2022 03 19 At 08.28.50 Koneksi Jaringan Telkomsel Hilang Total Di Pulau Banyak Barat, Pelanggan Berharap DiperbaikiPin

SatuAcehNews – Aceh Singkil | Pelanggan sesalkan koneksi jaringan Telkomsel tidak stabil di Kecamatan Pulau Banyak Barat Kabupaten Aceh Singkil bahkan sejak sore tadi sekitar pukul 18:00 Wib, sinyal hilang total, Jum’at, (18/03/2022).

“Sebagai pelanggan dan pengguna Telkomsel, saya kecewa dengan sinyal hari ini lemah, bahkan malam ini sudah hilang total,” kata Fahman kepada Reporter di Pulau Banyak Barat, (18/03).

Whatsapp Image 2022 03 19 At 08.27.01 E1647653610736 Koneksi Jaringan Telkomsel Hilang Total Di Pulau Banyak Barat, Pelanggan Berharap DiperbaikiPin

Fahman menambahkan hilangnya sinyal Telkomsel ini serta tidak stabil, sudah mulai terjadi sejak kemaren malam sekitar pukul 23:00 Wib, Hari Kamis, 17 Maret 2022, kemudian Hari Jum’at pagi sinyal kembali ada namun tidak begitu kuat, hanya ada 4 titik saja.

“Dengan sinyal 4G Telkomsel ini kami masyarakat di kepulauan dapat mengakses internet, sehingga harapannya dapat memperoleh informasi maupun bertransksi onlaine seperti membeli kebutuhan, misalnya token listrik,” ungkap Fahman.

Whatsapp Image 2022 03 19 At 08.28.50 Koneksi Jaringan Telkomsel Hilang Total Di Pulau Banyak Barat, Pelanggan Berharap DiperbaikiPin
Tower milik Telkomsel yang terletak di Pulau Lamun, Kec. Pulau Banyak Barat, Aceh Singkil.

Sebelumnya diketahui, berdasarkan amatan reporter SAN langsung dari Pulau Banyak Barat koneksi jaringan 4G Telkomsel normal, dan sinyal penuh atau 5 titik ikon sinyal terisi penuh di kanan atas layar handphone, tetapi hari ini koneksi jaringan lemah dan malam hilang total.

Pelanggan berharap dengan pemberitaan ini pihak Telkomsel memberikan solusi agar koneksi jaringan 4G Telkomsel normal kembali.

Hingga berita ini tayang, wartawan masih mencoba mendapatkan konfirmasi dari pihak Telkomsel, dan belum diketahui penyebab hilangnya koneksi jaringan Telkomsel di Pulau Banyak Barat. (AHA)

Baca SatuAceh News di Google News

Share to...