PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Baca SatuAceh News di Google News

Santri IPQAH Teupah Barat Raih Juara 3 Nasional Event MTQ TNI-AD

Photo62805746235024140832 Santri Ipqah Teupah Barat Raih Juara 3 Nasional Event Mtq Tni-AdPin

SatuAcehNews – Jakarta | Qariah asal Simeulue, Oriza Sativa berhasil meraih juara 3 pada even MTQ Nasional TNI Angkatan Darat di Mabes AD Jakarta yang dilangsungkan sejak tanggal 18-22 April 2022.

Ajang ini menjadi salah satu bukti bahwa TNI khususnya Angkatan Darat sangat peduli dengan syiar dan event-event keagamaan guna meningkatkan semangat beragama dalam masyarakat Indonesia.

Keberhasilan Oriza Sativa disambut hangat oleh masyarakat Simeulue khususnya masyarakat Teupah Barat atas juara yang di raih Oriza Sativa ini prestasi yang sangat luar biasa, membanggakan kita semua.

Ustadz Supriadi Mohammad Atam salah seorang pengajar IPQAH Teupah Barat mengatakan dia sangat bersyukur dan apresiasi atas prestasi yang membanggakan ini. Anak kita Oriza Sativa telah mengharumkan nama baik Aceh, Simeulue khususnya Teupah Barat. Ini salah satu bukti dan wujud kerja keras, ikhtiar, ketekunan, keikhlasan, kesabaran dan do’a serta dukungan orang tua dan semua pihak tutur Sekretaris Umum IPQAH Simeulue ini.

Photo62805746235024140832 Santri Ipqah Teupah Barat Raih Juara 3 Nasional Event Mtq Tni-AdPin

“Alhamdulillah kita berterima kasih kepada para guru, pengurus LPTQ Aceh dan Kodam IM yang tahun ini memberi kepercayaan dan kesempatan kepada anak ulao untuk bisa mengikuti MTQ Nasional TNI AD tahun 2022. Ini sesuatu yang luar biasa,” tambahnya.

Dari Aceh ada enam orang peserta yang menjadi duta Kafilah Kodam Iskandar Muda. Dua orang yang berhasil masuk final dan meraih juara yaitu Radhi Ukhrawi asal Aceh Besar sebagai Juara 2 Kategori masyarakat umum putra dan anak kita Oriza Sativa meraih Juara 3 Kategori masyarakat umum putri.

“Harapannya semoga kedepan semakin banyak putra-putri Simeulue yang tampil dan berprestasi di event-event Nasional. Ini menjadi penyemangat bagi Qori dan Qoriah asal Simeulue untuk lebih giat belajar Al-Qur’an dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. Semoga Allah SWT mengangkat derajat kita dan memuliakan kita dengan Al-Qur’an,” tutupnya. (AHD)

Baca SatuAceh News di Google News

Share to...