PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Baca SatuAceh News di Google News

Pengurus Komunitas Peradilan Semu (KPS) Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar-Raniry Resmi Dilantik

Img 20220720 Wa0071 Pengurus Komunitas Peradilan Semu (Kps) Fakultas Syariah Dan Hukum Uin Ar-Raniry Resmi DilantikPin
Dekan Fakultas Syariah Hukum Prof. Muhammad Siddiq, M.H., Ph.D. saat penetapan dan pelantikan Pengurus Komunitas Peradilan Semu (KPS) Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar-Raniry Banda Aceh periode 2022-2023 di Auditorium Ali Hasjmy UIN Ar-Raniry, Kopelma Darussalam, Banda Aceh, Selasa, 19/07/2022.

SatuAcehNews| Banda Aceh – Pengurus Komunitas Peradilan Semu (KPS) Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar-Raniry Banda Aceh periode 2022-2023 dilantik resmi oleh Dekan Fakultas Syariah Hukum Prof. Muhammad Siddiq, M.H., Ph.D. Penetapan dan pelantikan dilakukan secara bersama oleh Komisi Pemilihan Raya (KPR).

Dengan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Fakultas Syariah dan Hukum diantaranya, satu Lembaga Legislatif Fakultas Syariah dan Hukum (SEMA F), dan enam lembaga Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) UIN Ar-Raniry periode 2022-2023 berlangsung di Auditorium Ali Hasjmy UIN Ar-Raniry, Kopelma Darussalam, Banda Aceh, pada Selasa, (19/07/2022).

Img 20220720 Wa0076 Pengurus Komunitas Peradilan Semu (Kps) Fakultas Syariah Dan Hukum Uin Ar-Raniry Resmi DilantikPin

Pelantikan dengan mengusung tema ”Regenerasi Kepemimpinan Mewujudkan Ormawa Fakultas Syariah dan Hukum yang Berkualitas, Berkompeten dan Berintegritas,” turut dihadiri oleh sejumlah Pembina, Demisioner, senior dan tokoh tokoh yang berperan dalam organisasi Komunitas Peradilan Semu Fakultas Syariah dan Hukum Uin Ar-Raniry Banda Aceh.

Rangkaian acara tersebut, diantaranya Pengurus Baru Komunitas Peradilan Semu juga mengikuti sumpah yang dipimpin oleh Dekan Fakultas Syariah dan Hukum  Uin Ar-Raniry Banda Aceh, Prof. Muhammad Siddiq, M.H., Ph.D.

Img 20220720 Wa0070 Pengurus Komunitas Peradilan Semu (Kps) Fakultas Syariah Dan Hukum Uin Ar-Raniry Resmi DilantikPin

Serta dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat kepada pimpinan baru Komunitas Peradilan Semu Periode 2022-2023 yang terpilih. Dan memberikan amanah untuk dapat bertanggung jawab penuh terhadap kepemimpinan dan eksistensi jalannya kepengurusan tahun ini. (ARS)

Baca SatuAceh News di Google News

Share to...