PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Baca SatuAceh News di Google News

Rayakan HUT ke 77 RI, Ribuan Warga Bersama DPW PKS Aceh Adakan Jalan Santai

Jalan Santai Pks AcehPin

SatuAcehNews – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh menggelar jalan santai dalam rangka menyambut HUT ke-77 RI pada Minggu (21/8/2022) pagi di Taman Bustanussalatin, Kota Banda Aceh.

 

Img 20220821 Wa0022 Rayakan Hut Ke 77 Ri, Ribuan Warga Bersama Dpw Pks Aceh Adakan Jalan SantaiPin
Salah seorang peserta jalan santai yang beruntung mendapatkan 1 unit smart tv.

 

Jalan santai yang diikuti oleh seribuan lebih masayarakat dan simpatisan PKS Aceh ini berlangsung meriah dengan beragam doorprize menarik, diantaranya tiga unit sepeda, lima rice cooker, lima dispenser, televisi, ratusan paket sembako minyak goreng serta beragam hadiah menarik lainnya.

Ketua DPW PKS Aceh, Tgk Makhyaruddin Yusuf mengatakan acara tersebut merupakan rangkaian agenda dari PKS untuk menjalin silaturrahim dan semangat patriot dalam membangun bangsa.

“Ini adalah kegiatan kegembiraan kita untuk menumbuhkan silaturrahim. Kita meramaikan HUT Republik Indonesia yang ke-77 untuk membangun jiwa kepahalawanan kita, menumbuhkan semangat membangun Indonesia yang berkah, membangun Aceh yang sejahtera,” ujarnya disela-sela acara.

Jalan Santai Hut Ri Pks AcehPin
Dewan Pengurus Wilayah PKS Aceh menggelar jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 Republik Indonesia.

Tgk Makhyaruddin juga mengajak masyarakat juga kader dan simpatisan PKS untuk tetap solid dalam memberikan kontribusi membangun Aceh.

“Kita ingin berkontribusi membantu pemerintah memberikan kemanfaatan yang besar kepada rakyat. Kita benar-benar ingin melayani rakyat kita, memberi rakyat kemanfaatan yang besar,” jelasnya.

Sementara itu, Nurul Izzah, warga Kota Banda Aceh yang hadir sebagai peserta jalan santai dalam rangka merayakan HUT ke 77 RI bersama DPW PKS Aceh berhasil mendapatkan hadiah satu unit sepeda mengungkapkan rasa kegembiraan juga rasa syukurnya.

Sebab ia sangat berharap mendapatkan hadiah sepeda untuk diberikan sebagai pengganti sepeda orangtuanya yang sudah rusak.

Door Prize Jalan Santai Pks AcehPin
Peserta jalan santai PKS Aceh beruntung mendapatkan door prize satu unit sepeda.

“Sepeda ini akan saya hadiahkan buat ayah saya, karena sebelumnya sepeda orangtua sudah rusak dan saya ikut acara ini sangat ingin mendapatkan hadiah sepeda ini, Alhamdulillah ternyata bisa dapat,” katanya dengan penuh haru saat menerima penyerahan hadiah di Taman Bustanussalatin.

Peserta lainnya, Rizqan Fitra yang ikut memeriahkan acara Jalan Santai Bersama PKS Aceh juga mengungkapkan kegembiraannya karena bisa saling bersilaturrahim dengan sesama warga lainnya.

“Acaranya sangat fun (seru), bisa saling silaturrahim dengan sesama warga kota Banda Aceh, untuk jarak tempuhnya juga tidak bikin kelelahan orangtua atau anak-anak yang ikut, semoga kedepannya bisa digelar lagi acara yang serupa dengan banyak hadiah meriah lagi,” katanya.

Adapun rute Jalan Santai bersama PKS Aceh ini dimulai dari Taman Bustanussalatin menuju Pendopo Gubernur, kemudian Sp Kodim lanjut ke Masjid Raya Baiturrahman, masuk ke jalan Blang Padang lanjut ke Museum Tsunami dan finish kembali di Taman Bustanussalatin.

Jalan santai bersama PKS Aceh turut dihadiri Ketua DPRK Kota Banda Aceh, Farid Nyak Umar, sekretaris DPW PKS Aceh Zaenal Abidin, Ketua MPW PKS Aceh Khairul Amal dan sejumlah kader hingga simpatisan PKS Aceh.

Baca SatuAceh News di Google News

Share to...