PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Baca SatuAceh News di Google News

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko Sebut Pj Bupati Aceh Singkil Cakep

Img 20220826 193155 Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko Sebut Pj Bupati Aceh Singkil CakepPin
KSP Moeldoko (kiri) saat berbincang santai dengan Pj. Bupati Aceh Singkil, Marthunis (kanan) di kantor Kepala Staf Kepresidenan. (Sumber foto : hasil tanggap layar dari unggahan vidio akun tiktok/@moeldoko_official)

SatuAcehNews | Singki – Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menyebut Marthunis sebagai Bupati yang cakep.

Hal itu diketahui melalui postingan langsung KSP Moeldoko akun tiktok pribadinya @moeldoko_official/tiktok, Jum’at, 26/08/2022.

“Jadi, anak muda, anda bisa datang ke Pulau Banyak. Ditunggu oleh Pak Bupati yang cakep,” kata KPS Moeldoko itu yang langsung disambut ungkapan terima kasih melalui gerakan tubuh Pj. Bupati Aceh Singkil, Marthunis dalam vidio singkat tersebut.

Sebelumnya dalam pertemuan tersebut, KPS Moeldoko bertanya Pj. Bupati Aceh Singkil, “Pada pagi hari ini saya menerima Bupati Aceh Singkil. Pak, sebagai bupati, mau diapain Aceh Singkil ini kedepan? Dan ngapain ke KSP?” tanya Moeldoko.

“Aceh Singkil, saya kira dengan potensi daerahnya ada 3 sektor : perkebunan, perikanan dan pariwisata. Kami mengharapkan dukungan dan arahan dari Pak Moeldoko agar nilai tambah dari sektor utama ini bisa terus dikembangkan sehingga Aceh Singkil ini tidak lagi menjadi daerah yang tertinggal di Aceh, bahkan bisa menjadi yang terkemuka di Aceh maupun di Sumatra ataupun Nasional,” jelas Pj. Bupati Aceh Singkil, Marthunis.

Kemudian KSP Moeldoko bertanya terhadap potensi Aceh Singkil dari sisi pariwisatanya.

“Dari sisi pariwisata nih, inikan anak-anak muda lagi healing, kira-kira di Pulau Banyak. Apa kira-kira yang perlu disiapkan untuk anak-anak muda biar pada datang kesana?” tanya Moeldoko.

“Kita memang Pulau Banyak masih belum banyak infrastruktur maupun amenitas yang ada, tapi untuk para milenial kan dia gak terlalu “mapan” dengan hotel mewah. Kita menyiapkan cottage sederhana dan camping ground apa bila mereka datang ramai-ramai dan tidak ada hotel yang bisa menampung, kita menyiapkan juga untuk camping ground (backpacker)” jelas Marthunis kepada KSP Moeldoko dalam postingan akun tiktok @moeldoko_official tersebut. (Red/AHA)

Baca SatuAceh News di Google News

Share to...