PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Baca SatuAceh News di Google News

Tingkatkan Kolaborasi, PLN UPK Nagan Raya Gelar Rapat Kerja dan FGD

Raker Pln Upk Nagan Raya 2022 E1663054429635 Tingkatkan Kolaborasi, Pln Upk Nagan Raya Gelar Rapat Kerja Dan FgdPin

SatuAcehNews – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pembangkitan (UPK) Nagan Raya mengadakan rapat kerja dan evaluasi kinerja dengan tema “Tingkatkan Kolaborasi untuk Mencapai Prestasi” yang diselenggarakan di Aula Teuku Umar UPK Nagan Raya, Senin (12/09/2022).

Acara ini diselenggarakan dalam upaya dan rencana kerja PLN Unit Pelaksana Pembangkitan Nagan Raya agar dapat melalui tantangan kedepannya yang pastinya akan lebih berat dari sebelumnya. Manajemen juga berharap kepada seluruh pegawai agar tidak terlena dengan hasil yang baik pada periode kinerja sebelumnya.

Jeffri Syani Asman Engineering UpkngrPin
Asman Engineering PT PLN UPK Nagan Raya, Jeffri Syani.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Manager PT PLN UPK Nagan Raya, Zulfan Idris Kaban, lalu dilanjutkan dengan presentasi kinerja sampai dengan September 2022 oleh Manager Bagian Enjinering, Jeffri Syani.

“Dalam hal ini saya meminta kepada kita semua untuk berjuang bersama-sama, saling berkolaborasi antar bagian agar seluruh tantangan yang diberikan perusahaan dapat kita laksanakan secara maksimal,” pungkasnya.

Zulfan Idris Kaban Manager Pln Upk Nagan RayaPin
Manager PT PLN UPK Nagan Raya, Zulfan Idris Kaban, sambutan dalam raker internal dan FGD UPK Nagan Raya, Senin (12/09/2022).

Setelah itu, juga dilakukan Focus Group Discussion (FGD) yang dibagi menjadi beberapa kelompok dengan tujuan dapat menghadapi situasi yang sering terjadi atau kendala dalam pekerjaan. Dalam satu kelompok, peserta terdiri dari bagian teknik dan nonteknik.

“Ini adalah bukti bahwa dengan kolaborasi antarbagian semua pekerjaan yang tadinya sulit akan mudah kita lakukan melalui ide dan terobosan antarlini maupun bagian,” ungkap Zulfan.

Melalui raker ini pihak Manajemen PT PLN UPK Nagan Raya berharap, semua personel di seluruh jenjang jabatan dapat fokus pada target-target yang telah ditetapkan dan berkomitmen untuk terus berusaha meningkatkan kinerja.

Baca SatuAceh News di Google News

Share to...