PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Baca SatuAceh News di Google News

Berpartisipasi Aktif Persiapkan Milad, Rektor IAIN Langsa Sampaikan Apresiasi kepada Nova Zahara

Nova Zahara Iain LangsaPin

SatuAcehNews | Langsa – Demikian diantara penggalan kata-kata yang di sampaikan Rektor IAIN Langsa, Dr. H. Basri, MA pada acara puncak Milad ke 42 IAIN Langsa bertempat di Aula Laboratorium Terpadu IAIN Langsa pada hari Sabtu malam, (15/10/2022).

“Saya mengucapkan Terima kasih kepada Ibu Nova Zahara. Anggota DPR Aceh dari Fraksi PKS yang telah turut berpartisipasi aktif dalam berbagai event kegiatan yang dilakukan panitia pelaksana Milad ke 42 IAIN Langsa,” kata Basri disambut tepuk tangan meriah dari undangan dan civitas akademika IAIN Langsa.

Lebih lanjut Basri mengatakan bahwa kegiatan Milad tahun 2022 ini adalah yang terbesar yang pernah dilakukan oleh Institut Agama Islam Negeri Langsa serta melibatkan banyak pihak baik dari internal maupun pihak luar.

“Ini adalah acara Milad terbesar yang pernah dilakukan IAIN Langsa dan alhamdulillah mendapat dukungan dari semua pihak,” lanjut Basri.

Ditempat yang sama, Nova Zahara yang berasal dari Dapil 7 menyampaikan ucapan terima kasih dan ungkapan kebahagiaan yang mendalam karena bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan Milad ke 42 Institut Agama Islam Negeri Langsa.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Rektor dan Civitas Akademika IAIN Langsa atas penghargaan yang diberikan. Saya yakin Institut Agama Islam Negeri Langsa akan lebih baik kedepannya,” kata Nova.

“Saya juga merasa sangat bahagia karena dapat berpartisipasi dalam mensukseskan acara Milad ini,” tambah Nova.

Nova Zahara Iain LangsaPin

Sebagaimana diketahui, Nova Zahara juga saat ini sedang menempuh pendidikan strata 2 di Pascasarjana di kampus tersebut dengan mengambil konsentrasi Hukum Keluarga.

Hadir pada acara puncak Milad 42 ini para Wakil Rektor, Dekan Wakil Dekan, dan seluruh Dosen, staf, keluarga serta Mahasiswa IAIN Langsa dan undangan lainnya.

Baca SatuAceh News di Google News

Share to...