PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Baca SatuAceh News di Google News

Bravo PPWI, Razali Pimpin DPC PPWI Untuk Aceh Utara

Img 20221129 Wa0064 Bravo Ppwi, Razali Pimpin Dpc Ppwi Untuk Aceh UtaraPin
Para Pengurus DPC PPWI Aceh Utara Usai Muscab di Lhoksukon. (Foto : Ist)

SatuAcehNews | Aceh Utara – DPC Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Aceh Utara menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang berlangsung di salah satu Cafe di Ibukota Aceh Utara, Lhoksukon, Selasa (29/11/2022).

Musyawarah yang dihadiri sejumlah Jurnalis tergabung dalam PPWI ini dilakukan untuk demi kemajuan berkibarnya bendera PPWI khususnya di ‘Bumi Pase’ tersebut, sekaligus melakukan pembentukan struktur baru untuk lima tahun kedepan.

Pada Muscab ini, Razali, yang merupakan Jurnalis media online terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC PPWI Aceh Utara periode 2022-2027, disusul Azhari sebagai Wakil Ketua I, Samsul Airifn sebagai Wakil Ketua II, dan Chairul Sya’ban Wakil Ketua III.

Untuk posisi Sekretaris, dipimpin oleh Samsuir, Bendahara dipimpin oleh Muhammad Azhar, Bidang Humas dipimpin oleh Efendy Noerdin. Sedangkan untuk Bidang Investigasi dipegang oleh Zulmalik, Bidang Diklat oleh Zulkifli, dan Bidang Sosial oleh Mahdi.

Dalam hal ini, Razali menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh anggotanya yang telah mempercayakan dirinya memimpin DPC PPWI untuk Aceh Utara. Iapun menyampaikan beberapa hal demi kemajuan PPWI.

“Insyaallah kedepan kita harapkan DPC PPWI Aceh Utara selalu berada di garda terdepan dalam membangun dan memajukan bangsa dan daerah khususnya di bidang karya jurnalistik,” kata Razali, disambut baik para anggota.

Disebutkan, Muscab yang digelar itu merupakan kesempatan yang baik untuk melakukan evaluasi DPC PPWI Aceh Utara dalam menjalankan misi Control Sosial masyarakat yang telah berlangsung selama ini.

Para pengurus DPC PPWI Aceh Utara juga diharapkan untuk tetap solid, dan tentunya selalu menjaga Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dalam menjalankan tugas liputannya di lapangan.

“Tingkatkan rasa solidaritas. Untuk membesarkan organisasi, kita harus kerjasama baik pengurus ataupun anggota. Kita harus melakukan pembenahan agar karya anggota PPWI Aceh Utara kedepan lebih menyentuh kepada masyarakat,” imbuh Razali.

Sementara itu Kabid Humas DPC PPWI Aceh Utara, Efendy Noerdin, menyebutkan, mengawali pembenahan pengurus dan keanggotaan (restruktur) PPWI Aceh Utara akan menyediakan kantor birokrasi lengkap seperti Post Informasi atau tempat pengaduan dan pelaporan masyarakat. (CSB)

Baca SatuAceh News di Google News

Share to...