PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Baca SatuAceh News di Google News

Hj. Asmidar Hadiri Acara Peringatan HUT KORPRI Ke – 51 Secara Virtual

Img 20221129 Wa0009 Hj. Asmidar Hadiri Acara Peringatan Hut Korpri Ke - 51 Secara VirtualPin
Sekretaris Komisi V DPR Aceh, Hj. Asmidar saat menghadiri HUT ke - 51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) secara virtual di Gedung Serbaguna Sekda Aceh, Selasa, 29/11/2022.

SatuAcehNews | Banda Aceh – Sekretaris Komisi V DPR Aceh, Hj. Asmidar turut menghadiri HUT ke – 51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) secara virtual di Gedung Serbaguna Sekda Aceh, Selasa, 29/11/2022.

Kehadiran politisi Partai Aceh tersebut mewakili Ketua DPR Aceh, Saiful Bahri atau akrab disapa Pon Yahya.

Img 20221129 Wa0007 Hj. Asmidar Hadiri Acara Peringatan Hut Korpri Ke - 51 Secara VirtualPin

“Kita mengapresiasi atas kerja keras seluruh anggota KORPRI Aceh khususnya, dan seluruh anggota KORPRI yang ada di Indonesia. Semoga dengan momen bertambahnya usia wadah ini diharapkan semakin meningkatkan semangat profesionalitas anggotanya dibidang pelayanan publik,” kata Hj. Asmidar kepada Reporter saat dikonfirmasi, Selasa, 29/11/2022.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Komisi V DPR Aceh, Hj. Asmidar berpesan kepada organisasi KORPRI agar terus berinovasi untuk memantapkan kemampuan anggotanya dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab.

“Di era kecanggihan teknologi saat ini, inovasi dari KORPRI sangat dibutuhkan guna mendukung efisiensi dan efektifitas dalam menjalankan tugas untuk bangsa dan negara,” ujar Hj. Asmmidar.

Img 20221129 Wa0000 Hj. Asmidar Hadiri Acara Peringatan Hut Korpri Ke - 51 Secara VirtualPin

HUT KORPRI ke – 51 tahun 2022 ini dilakukan secara virtual dengan menyongsong tema, Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Membangun Negeri.

Turut hadir pada acara tersebut Asisten Pemerintahan dan Keistimewaan Sekda Aceh, Dr. M. Jafar, SH, M.Hum, unsur Forkopimda Aceh. (Red/AHA)

Baca SatuAceh News di Google News

Share to...