PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Baca SatuAceh News di Google News

PEMILU  

KIP dan Panwaslih Silaturahmi ke Polres Aceh Utara

Img 20221208 Wa0020 1 Kip Dan Panwaslih Silaturahmi Ke Polres Aceh UtaraPin
Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal didampingi Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim bersama Ketua KIP dan Ketua Panwaslih. (Foto : Ist)

SatuAcehNews | Aceh Utara – Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal SIK, M.M, terima kunjungan silaturahmi Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara, Zulfikar SH.MH, di ruang kerjanya di Mapolres setempat, Kamis (08/12/2022).

Dalam silaturahmi ini turut ikut Ketua Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Aceh Utara, Yusriadi SE, MSM. Kapolres turut didampingi Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim.

Sebagaimana siaran pers yang diterima SatuAcehNews, silaturahmi ini dalam rangka membangun sinergitas sebagai bentuk upaya dalam menjamin keamanan demi berlangsungnya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dalam siaran persnya, Kapolres melalui Kasih Humasnya, mengatakan, bahwa hal ini merupakan suatu kehormatan bagi pihaknya menerima kedatangan Ketua KIP dan Panwaslih.

“Pertemuan ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan penyelenggara Pemilu untuk meningkatkan kerjasama dalam melakukan monitoring dan pengamanan terhadap seluruh tahapan-tahapan Pemilu yang berlangsung,” terang Kapolres.

Polres Aceh Utara, sebutnya, telah memberikan pengamanan secara tertutup untuk memonitoring rangkaian tahapan Pemilu yang sudah berlangsung guna memastikan dan menjamin seluruh tahapan agar Pemilu dapat berjalan dengan lancar.

“Untuk itu KIP dan Bawaslu Kabupaten Aceh Utara membangun sinergitas bersama Kepolisian Resort Aceh Utara sebagai upaya dalam menjamin keamanan demi berlangsungnya Pemilu Serentak tahun 2024 yang kondusif,” tukas Kapolres.

Dalam kesempatan ini pihaknya menyatakan siap untuk mendukung kerja-kerja KIP dan Bawaslu (Panwaslih) dalam mewujudkan Pemilihan yang berkualitas, berintegritas, jujur dan adil. (CSB)

Baca SatuAceh News di Google News

Share to...