PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Baca SatuAceh News di Google News

Sosial  

Apresiasi Pj Bupati Aceh Utara Kepada Tadzkiiratul Ummah, Milad Ke-5 Safari Subuh

Img 20230101 Wa0053 Apresiasi Pj Bupati Aceh Utara Kepada Tadzkiiratul Ummah, Milad Ke-5 Safari SubuhPin
Pj Bupati Aceh Utara, Azwardi, menerima penghargaan dari Tadzkiiratul Ummah Aceh Utara. (Foto : Ist)

SatuAcehNews | Aceh Utara – Pj Bupati Aceh Utara, Azwardi, mengapresiasi Tadzkiiratul Ummah (TU) Aceh Utara yang merupakan salah satu Organisasi yang terus menggelar Safari Subuh disertai Dzikir dan Doa Bersama di “Bumi Pasee” Aceh Utara.

Tepat pada Minggu (01/01/2023), genap lima tahun usia berjalannya Safari Subuh dibawah naungan Tadzkiiratul Ummah dari Masjid ke Masjid di Aceh Utara setiap Minggunya.

Pada puncak Milad ke-5 ini, Safari Subuh kembali diperingati tepatnya di Masjid Baitul ‘Atiiq, Desa Geumata, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, diiringi Dzikir yang dipimpin Tgk. Jamaluddin Ismail (Walidi), Imam Besar Majid Agung Baiturrahim Lhoksukon.

Pj Bupati Aceh Utara pada kesempatan ini hadir di tengah-tengah ribuan jama’ah bersama perwakilan dari Polres Aceh Utara, Kodim dan pengurus Tadzkiiratul Ummah. Hadir juga unsur Forkopimda Aceh Utara, Camat maupun Muspika Lhoksuko, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, ASN, santri, dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Aceh Utara mengajak semua pihak untuk terus bermuhasabah dan perbaiki mutu atau kwalitas Ibadah. “Mari kita isi lembaran baru di awal tahun ini dengan mempererat silaturahmi,” ujar Azwardi.

Ia juga mengajak untuk saling melembutkan hati dan saling menghargai antar sesama umat Islam serta berkomitmen pada diri kita sendiri untuk terus memperbaiki kwalitas kehidupan dengan terus berdzikir dan berdoa kepada Allah SWT.

“Program dzikir ini harus terus dijalankan di seluruh Kecamatan di Aceh Utara. Untuk itu, Muspika dan para ‘Alim Ulama di Kecamatan agar terus membantu dan mendorong desa-desa supaya membentuk jama’ah dzikir,” harapnya. (CSB)

Baca SatuAceh News di Google News

Share to...