PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Baca SatuAceh News di Google News

POLRI  

Berprestasi, Ini Penghargaan Untuk Personel Polres Lhokseumawe

Img 20230109 Wa0044 Berprestasi, Ini Penghargaan Untuk Personel Polres LhokseumawePin
Penyerahan Penghargaan Secara Simbolis Oleh Kapolres Lhokseumawe. (Foto : Ist)

SatuAcehNews | Lhokseumawe – Sejumlah 41 personel Polri Polres Lhokseumawe, Aceh, diberikan penghargaan dan diserahkan langsung oleh Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.K, Senin (09/01/2023).

Penyerahan penghargaan itupun diserahkan usai upacara yang berlangsung di lapangan Satya Harabu Polres Lhokseumawe yang dihadiri sejumlah pejabat utama Polres setempat dan personel Brigadir.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.K, menyebutkan, penghargan itu sebagai bentuk motivasi agar personel dapat berbuat lebih baik. Pencapaian penghargaan ini, tentunya berproses dari awal sehingga berdampak baik bagi diri pribadi dan organisasi.

Penghargaan ini, kata Kapolres, diberikan kepada 13 personel Polantas yang berhasil mengungkap kasus tabrak lari. Dua penghargaan untuk dua personel bagian logistik yang berprestasi dalam penataan dan pengelolaan BMN Polri.

“Kasus tabrak lari ini sebelumnya atensi dari Kapolda Aceh untuk memberikan layanan terbaik dan memberikan kepastian hukum terhadap masyarakat khususnya korban tabrak lari,” ujar AKBP Henki Ismanto.

“Kemudian, penghargaan kepada dua personil Bagian Logistik yang berprestai dalam penataan dan pengelolaan BMN Polri sehingga mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sembilan tahun berturut-turut yang diberikan Aslog Kapolri serta penghargaan 26 personel terbaik semester II tahun 2022,” sebut Henki

Iapun menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para personel atas dedikasi dan kinerja selama ini. Ia juga berharap, untuk tetap melaksanakantugas dengan sebaik-baiknya.

“Mari kita jaga rumah kita atau institusi kita untuk terus berbuat yang terbaik melayani, melindung dan melayani masyarakat,” harap AKBP Henki. (CSB)

Baca SatuAceh News di Google News

Share to...