PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Baca SatuAceh News di Google News

Jelang Pemilu 2024, Pengurus Partai PNA Pulau Banyak Barat Pindah ke Nasdem

Gridart 20230122 101139566 Scaled Jelang Pemilu 2024, Pengurus Partai Pna Pulau Banyak Barat Pindah Ke NasdemPin

SatuAcehNews | Singkil – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Wilayah Kecamatan Pulau Banyak Barat Kabupaten Aceh Singkil memilih pindah ke Partai Nasdem, Minggu, 22/1/2023.0

Hal itu disampaikan Nasrun saat wawancara singkat dengan wartawan di Desa Haloban Kecamatan Pulau Banyak Barat.

“Waktu yang menentukan itu,” kata Eks Ketua DPK Partai PNA Kecamatan Pulau Banyak Barat, Nasrun saat ditanyai alasannya pindah dari Partai PNA, Minggu, 22/1/2023.

Img 20230122 Wa0001 Jelang Pemilu 2024, Pengurus Partai Pna Pulau Banyak Barat Pindah Ke NasdemPin
Ketua DPC Partai Nasdem, Nasrun saat mangikuti Rakernas Partai Nasdem di Jakarta Convention Center 2022 lalu. (Foto : Dok Nasrun)

Diketahui bahwa Nasrun mulai bergabung di partai PNA sekitar Tahun 2019 silam, dan bergabung ke Partai Nasdem pada pertengahan Tahun 2022.

Mundur dari pengurus PNA, Nasrun langsung menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem Kecamatan Pulau Banyak Barat

“Partai Nasdem sebagai partai nasionalis saya merasa cocok, kemudian sedikit banyaknya saya ucapkan terima kasih kepada Partai PNA yang telah memberikan kepercayaan kepada saya pada waktu itu,” kata Nasrun yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Pulau Banyak Barat.

Perbincangan hangat bersama Ketua DPC Nasdem tersebut tidak berlangsung lama karena disebabkan Nasrun harus segera naik kapal yang ingin berangkat dari Haloban menuju ke Singkil.

“Saya harus segera berangkat ke Singkil, untuk mengikuti acara penting Partai Nasdem di kota Medan,” ujar Nasrun sembari berlalu pergi. (Red/AHA)

Baca SatuAceh News di Google News

Share to...