PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Baca SatuAceh News di Google News

Jum’at Bersih, Muspika Pulau Banyak Barat Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong – Royong

Img 20230120 101310 Scaled Jum'At Bersih, Muspika Pulau Banyak Barat Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong - RoyongPin
Camat Pulau Banyak Barat, Mawardi (baju merah kanan) saat membersihkan semak belukar di halaman Kantor Polsek Pulau Banyak Barat, Kepala Desa Asantola, Mufliadi (tengah) dan sejumlah masyarakat di jalan Kampung Lamo Desa Haloban, Jum'at, 20/1/2023.

SatuAcehNews | Singkil – Muspika Pulau Banyak Barat bersama masyarakat melaksanakan gotong – royong membersihkan jalan menuju Kampung Lamo Desa Haloban, Jum’at, 20/1/2023.

Pembersihan dilakukan mulai dari halaman Danramil Pulau Banyak Barat, Kapolsek Pulau Banyak Barat hingga ke ujung jalan Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

“Hari ini pembersihan dilakukan dari depan halaman Danramil, Polsek hingga ke ujung jalan TPA,” kata Camat Pulau Banyak Barat, Mawardi saat dikonfirmasi, Jum’at, 20/1/2023.

Img 20230120 092218 Jum'At Bersih, Muspika Pulau Banyak Barat Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong - RoyongPin

Mawardi menambahkan bahwa pihaknya bersama masyarakat Desa Haloban dan Asantola memilih melakukan pembersihan di jalan menuju Kampung Lamo karena banyak semak belukar yang mulai tumbuh menjalar ke badan jalan.

Kemudian, Mawardi melanjutkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi semangat Muspika Kecamatan Pulau Banyak Barat dan masyarakat yang turut berpartisipasi pada hari ini.

“Kegiatan ini akan terus kita laksanakan, karena selain sangat berdampak positif kepada lingkungan, juga dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan,” tutur Camat Pulau Banyak Barat, Mawardi.

Img 20230120 Wa0019 Jum'At Bersih, Muspika Pulau Banyak Barat Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong - RoyongPin

Gotong – royong tersebut turut diikuti oleh Babinsa Kodim 0109, Said Mamora, Imuem Mukim Haloban, Kepala Desa Asantola, Mufliadi beserta perangkat desa, dan Kepala Desa Haloban, Irwan beserta perangkat desanya. (AHA)

Baca SatuAceh News di Google News

Share to...