PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Baca SatuAceh News di Google News

Komite Pemenangan PA Aceh Singkil Resmi Terbentuk, Ketua DPW : Kita Optimis Menang Pemilu 2024

Img 20230111 110507 Komite Pemenangan Pa Aceh Singkil Resmi Terbentuk, Ketua Dpw : Kita Optimis Menang Pemilu 2024Pin
Ketua DPW Partai Aceh Wilayah Kabupaten Aceh Singkil, Hj. Asmidar saat membuka musyawarah Penyusunan struktur KPPA Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh Kabupaten Aceh Singkil Pemilu 2024, Irwansyah Putra (dua dari kanan), Jirin Capah (satu dari kanan), Ketua DPS Kecamatan Simpang Kanan, Darlin (satu dari kiri), Naswin Afriadi (dua dari kiri).

SatuAcehNews | Singkil – Partai Aceh Wilayah Aceh Singkil resmi membentuk Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) di Kabupaten Aceh Singkil.

Penyusunan struktur KPPA Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh Kabupaten Aceh Singkil dilakukan dalam musyawarah yang dilakukan di kantor DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Singkil / Hotel Anak Laut Kampung Gosong Telaga Barat Kecamatan Singkil Utara, Selasa, 10/1/2022.

“Alhamdulillah, struktur Komite Pemenangan Partai Aceh di Kabupaten Aceh Singkil melalui musyawarah DPW Partai Aceh bersama Dewan Pimpinan Sagoe di 11 kecamatan telah terbentuk,” kata Ketua DPW Partai Aceh, Hj. Asmidar saat memberikan konfirmasi, Selasa, 10/1/2022.

Img 20230111 Wa0009 Komite Pemenangan Pa Aceh Singkil Resmi Terbentuk, Ketua Dpw : Kita Optimis Menang Pemilu 2024Pin

“Dengan terbentuknya KPPA ini, maka Partai Aceh di tanah Sekata Sepekat ini memiliki koordinator di 11 kecamatan yang siap memenangkan PA pada pemilu 2024 mendatang,” lanjut disampaikan Hj. Asmidar.

Hj. Asmidar yang saat ini merupakan Sekretaris Komisi V DPR Aceh, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut sekaligus membahas mekanisme perekrutan calon DPRK dari Partai Aceh pada pemilu 2024.

“Semua berjalan lancar, saya selaku pimpinan PA Wilayah Singkil juga mengucapkan terima kasih atas antusiasnya 11 DPS yang berhadir. Ini semakin menunjukan bahwa seluruh jajaran kepengurusan partai di Kabupaten Aceh Singkil semakin solid,” ujar Hj. Asmidar.

“Sehingga jajaran kepengurusan partai tidak bekerja sendiri untuk memenangkan Partai Aceh pada Pemilu 2024 di Kabupaten Aceh Singkil dengan terbentuknya Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) ini, dengan begitu kita semakin optimis Partai Aceh menang di Pemilu 2024, Insya Allah,” kata Hj. Asmidar.

Untuk diketahui bahwa berdasarkan hasil musyawarah KPPA Kabupaten Aceh Singkil dipimpin oleh Irwansyah Putra, Sekretaris, Masudin Berampu dan Bendahara, Firdaus. (Red/AHA)

Baca SatuAceh News di Google News

Share to...