PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Baca SatuAceh News di Google News

Pj Bupati Aceh Utara Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Img 20230103 Wa0043 Pj Bupati Aceh Utara Lantik Pejabat Eselon Iii Dan IvPin
Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV di Jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Utara. (Foto : Ist)

SatuAcehNews | Aceh Utara – Puluhan pejabat Administrator (Eselon III) dan pejabat Pengawas (Eselon IV) dalam jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Utara, pada Selasa (03/01/2023) resmi dilantik dan diambil sumpah.

Pj Bupati Aceh Utara, Azwardi, memimpin prosesi pelantikan itu yang berlangsung di aula gedung Bupati setempat, dan dihadiri Sekda Dr A Murtala, MSi bersama Asisten II, Asisten III, para Staf Ahli Bupati, Kepala SKPK, Kabag dan Camat.

Adapun pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari 28 pejabat Administrator dan 28 pejabat Pengawas. Dari 28 orang pejabat Administrator, delapan orang merupakan jabatan Camat.

Selebihnya adalah para Kepala Bidang di sejumlah SKPK, Kepala Bagian di Kantor Bupati, Wakil Direktur di RSU Cut Meutia, Kepala Sekretariat Baitul Mal, dan Sekretaris Kecamatan (Sekcam).

Sedangkan pejabat Pengawas merupakan para Kepala Seksi di SKPK-SKPK dan Kepala Subbag di sejumlah Kantor Camat. Para Camat yang mendapat mutasi masing-masing Mazinuddin, SSos, dari posisi Camat Baktiya Barat digeser pada jabatan baru sebagai Camat Sawang.

Berikutnya Abdurrahman, SSos, dari posisi Camat Sawang menjadi Camat Baktiya Barat. Saifullah, SSos, sebelumnya Camat Kuta Makmur menjadi Camat Baktiya menggantikan posisi Fajaruddin, SSos, yang ditarik menjadi pelaksana pada Bagian Organisasi Setdakab.

Selanjutnya Hanifza Putra, SSTP, MSi, dari posisi Camat Lhoksukon menjadi Camat Kuta Makmur, Fatwa Maulana, SSos, MSi, dari Camat Syamtalira Bayu digeser menjadi Camat Lhoksukon.

Posisi Camat Syamtalira Bayu diisi oleh Surya Phachta, SSTP, yang sebelumnya merupakan Camat Lapang. Zulfikar, SSos, mendapat promosi menjadi Camat Lapang dari posisi sebelumnya merupakan Sekcam di Kantor Camat Syamtalira Bayu.

Ismohar, SSTP, MSi, sebelumnya merupakan Kabag Tata Pemerintahan di Setdakab Aceh Utara kini menjadi Camat Seunuddon. Posisi yang ditinggalkan Ismohar diisi oleh Dr Fauzan, SSTP, MPA.

Selain itu, posisi Kabag Humas di Setdakab yang sebelumnya dijabat oleh Hamdani, SAg, MSos, sekarang diisi oleh Muslem, SSos, yang sebelumnya merupakan Camat Seunuddon.

Kepala Sekretariat Baitul Mal dipercayakan kepada Rakhmat Setiadi, MAP, yang sebelumnya merupakan pejabat fungsional pada Bagian Kominfo Setdakab. (CSB)

Baca SatuAceh News di Google News

Share to...