PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Baca SatuAceh News di Google News

PROKAMI Tutup Tahun 2022 dengan Khitan Massal untuk Anak Dhuafa

1672544722194 Prokami Tutup Tahun 2022 Dengan Khitan Massal Untuk Anak DhuafaPin

Khitan Massal Dhuafa Prokami Aceh Di MeulabohPin

SatuAcehNews | Meulaboh – Perhimpunan Profesional Kesehatan Muslim Indonesia wilayah Aceh (PROKAMI Aceh) mengadakan kegiatan khitan masal untuk anak yatim dan dhuafa di wilayah Aceh mulai dari banda Aceh, Aceh besar, Bireuen, Subusalam, Bener Meriah, dan Aceh Barat. Kegiatan ini didukung oleh Rumah Amal Universitas Syiah Kuala.

Dalam sambutannya dr. Suprinardi, Sp.Pd mengatakan dalam kesempatan ini PROKAMI Aceh Barat berhasil mengkhitan 14 orang anak yatim dan dhuafa yang tersebar di berbagai kecamatan di Aceh Barat. Dimana tempat pelaksanaannya bertempat di Apotek Juara, Jalan Nasional No. 33 Rundeng Kecamatan Johan Pahlawan.

PROKAMI Aceh barat juga berkolaborasi dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Aceh Barat yang dipimpin oleh dr. Ryan Gusnaitin, Sp.An.

IDI Aceh Barat sudah menyiapkan 9 orang dokter yang terbagi dalam 4 tim yang siap membantu untuk pelaksanaan khitan kali ini.

Acara dibuka oleh Dr. Hendra Kurniawan, Sp.P selaku ketua PROKAMI Aceh dan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan untuk peserta khitan.

Khitan Massal Dhuafa Prokami AcehPin
Seorang anak sedang dikhitan oleh tim dokter IDI Aceh Barat dalam kegiatan Khitan Massal PROKAMI Aceh di Apotek Juara, Meulaboh, Sabtu (31/12/2022).

Alhamdulillah para peserta sangat senang dan para orang tua sangat antusias dan mengapresiasi kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bisa di lanjutkan untuk tahun berikutnya.

“Sukses terus buat pengurus PROKAMI Aceh, Prokami Aceh Barat, IDI Aceh Barat, dan Rumah Amal Masjid Jamik USK. Apotek Juara siap untuk berkolaborasi dalam kebaikan, tutup Andre Kurniawan, S.Farm, owner Apotek Juara.

Baca SatuAceh News di Google News

Share to...